Home

nothing but value

nothing but value

khairunnaas anfa’uhum linnas
the best people between you is the one who bring the values for others
(Muhammad SAW- The Prophet of Islam)

for above reason .. i create this blog

….
new wave marketing, web 2.0, Esia Blogger community, my wife’s blog , my daughter’s blog , adalah beberapa kosakata diantara sekian banyak kata kata  yang terproses dalam otak saya belakangan ini, new wave marketingnya Hermawan Kertajaya yang muncul on top of web 2.0 termasuk yang mencuri perhatian saya untuk berpikir ulang kenapa saya harus ikut ikutan spend my time untuk melakukan blogging seperti orang orang yang sudah duluan melakukannya dan menisbahkan sebutan  blogger pada diri mereka sendiri.

Banyak blog yang saya baca, dan saya tidak pernah mengunjunginya lagi, alasannya sederhana — the content doesnt have any purpose , at least for me — karena biasanya hanya berisi tentang kehidupan pribadi yang rasanya –seperti saya tulis tadi — tidak relevan buat kehidupan saya, atau untuk saya jadikan referensi dan sebagainya —it doesnt bring any value for me.

Tapi ada juga blog blog yang setelah saya mengunjunginya, saya akan menyempatkan diri untuk mengunjunginya lagi jika saya ingat, karena saya berharap ada hal baru yang bisa saya dapat dari blog tersebut.

Ketika saya memutuskan untuk menulis blog ini, saya berangkat dari sebuah keinginan, bahwa Blog ini harus memberikan sebuah value buat para pengunjungnya, harus ada yang bisa diambil dari tulisan tulisan saya, sehingga apa yang saya lakukan tidak sia sia dan hanya menjadi sebuah monumen kesenangan pribadi dan hanya layak menjadi diary pribadi saja. Itulah jika anda perhatikan , at least saya menawarkan 3 hal yang memberikan gambaran how do i really wanna share something with you, those values come with the RSS widget yang saya tambahkan di blog ini, RSS dari artikel tetap andriewongso.com, RSS dari detikFinance, dan RSS dari TechNews. Saya memberikan nuansa kombinasi pesan moral, business financial dan IT di blog ini. Ada perpaduan attitude, knowledge dan skill yang ingin saya share di sini, karena saya yakin, ketiga hal inilah yang akan membetuk kompetensi kita….

Untuk memberikan sebuah value, tentu saja kita semua sepakat bahwa itu tidaklah mudah, karena value itu sangat relatif, something that i think valuable, it might just a garbage and junk for othersbut at least, i’ll try my best to  write something that will give you a perception, opinion or something that you might want to learn and need to know.

Mungkin nanti saya akan menulis sesuatu yang muncul dari emosi emosi saya, mungkin nanti akan related ke background intelektual dan profesi saya, dan bisa jadi akan terkait dengan idealisme saya … but i promise, i will write based on what values i can share with you

Now .. i just wanna say , our live is only one time … no second chance .. it should bring a value .. for you .. and others

khairunnaas anfa’uhum linnas .. nothing but value …..

Leave a Reply

